Sabtu, 11 Februari 2012

Sejarah Produk Microsoft


Didirikan tahun 1975.Merupakan salah satu sistem operasi yang paling laris buatan Microsoft.Versi pertamanya adalah windows 1.0.
Windows 1.0 Versi Pertama.

Windows 1.0 merupakan edisi pertama sekaligus sistem operasi pertama Microsoft.Dulu Microsoft ingin menamainya Interface Manager.Sistem operasi ini hampir mirip MS-DOS tetapi layar yang digunakan berwarna.Produk Ini Hanya Bisa Membuat Dan Menyimpan Data.
Windows 95 Versi Modern Pertama
Windows 95 adalah produk windows modery yang pertama Windows 95 Mempunyai Reycle Bin.Jadi jika dihapus masih tersimpan.Microsoft juga mengeluarkan Office 95 Alat Perkantoran seperti Excel,Powerpoint,Word,dan Ou  tlook.Di versi ini sudah terdapat start menu.
Windows 2000 Merupakan Produk Versi Melenium Buatan Microsoft.
Windows 2000 sistem operasi yang menawarkan kemudahan.Seperti halnya windows 95,windows 2000 ada start menu.Iconnya Lebih Modern.Sudah ada Internet Explorer. Produk ini keluar berbarengan dengan Office 2000.





Windows Xp Merupakan Rilisan Terlengkap.
Windows Xp,eXPerience. Sesuai dengan namanya windows xp akan memudahkan pemiliknya untuk menggunakannya dengan desktop yang ramah.Di windows xp wallpaper diganti gambar gunung.Produk ini keluar berbarengan dengan Office 2003.



Windows 7.
Windows 7 Mengenalkan Fitur Aero fitur windows bening taskbar terlihat bening.Ini merupakan Windows terakhir keluaran microsoft pada tahun 2009.
Sayangnya Sistem Operasi ini belum banyak software karena masih baru tetapi sekarang sudah ada beberapa.

0 komentar:

Posting Komentar